Sabtu, 25 Juli 2015

Sosialita dan pecandu Facebook Sosial Media?

Sebelum tidur buka FB, melek bangun tidur check FB, dimana dan kapan aja photo selfie n update status..

Dear sahabatku..


rikamargaretta.com - kerjadirumahaja.comTanpa disadari, rasanya kita memang sudah seperti itu ya, begitu suka dan lengket nya sama Facebook si Social Media yang paling exist dan media pertemanan paling wahid saat ini. Gimana gak coba, ketinggalan gadget aja rasanya seperti setengah jiwa kita hilang (betul gak tuh?). Rasanya seperti kesepian, gak ada teman dan gak semangat... :D

Lama-lama orang punya dunianya masing-masing, tidak saling bertegur sapa dan bersosialisasi langsung, tapi hanya lewat internet dan media sosial lainnya. Serem juga ya..


Tapi jangan salah, gunakan Facebook secara maksimal sahabatku, jadilah Sosialita yang sukses dengan menghasilkan uang dari Facebook dan Internet! Tetap online dan saling berkenalan dan bertemu menambah teman dan rekan kerja untuk bisnis kita.

Ayo kita belajar mengerti apa itu Social Media atau Internet Marketing dan menghasilkan secara Online, kapan saja dan dimana saja!


Untuk sahabatku, ada banyak referensi tentang belajar teknologi internet di www.jagoaninternet.com Ayo kunjungi dan ayo melek teknologi. No Gaptek lagi ya Friends!


Sukses sahabatku!
rikamargaretta.com sukses kerjadirumahaja.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar